Teknik Informatika Mercu Buana

Bagaimana Jika Akreditasi kita C


Ass..Wr. Wb ......Allow kawand ketemu lagi ney dengan saya Mr.Phe....
untuk tulisan yang satu ini saya mau ambil tema "Bagaimana jika Lulus dengan Akreditasi C". Awal mula saya berkuliah adalah dengan tujuan ingin menjadi lebih maju dari saat ini, ingin mendapatkan kehidupan yang lebih layak nantinya serta ingin membuat bangga orang disekitar kita. tapi bagaimana mungkin kita mendapatkan itu semua jika kita dibuat kaget dengan akreditasi yang turun ke C???????? tentunya kita akan merasa SANGAT, SANGAT,SANGAT kecewa!!!!(eh jadi emosi he he),pasalnya kita merasa selama ini sudah bersungguh-sungguh belajar dengan tekun,namun nasi sudah menjadi bubur itulah pepatah yang tepat untuk sebuah kenyataan ney.....ugh...menurut sebagian orang c berpendapat "mending berhenti kuliah saja", tapi untuk saya pribadi pantang untuk mundur!! kalau nantinya sampai saat saya lulus Akreditasi masih tetap C(mudah mudahan c berubah jadi A (amin..) ) saya sangat merasa rugi banget, meskipun untuk sebagian orang tidak menganggap penting Akreditasi. Jika memang benar terjadi saya akan menjalankan beberapa hal yaitu:
1. Berusaha lebih berpikir luas untuk memahami hidup
2. Lebih Memahami ilmu yang diajarkan oleh dosen & kalo bisa di implementasikannya.
3. Saya bakal belajar lebih sungguh sungguh lagi supaya walaupun Akreditasi C saya mengerti apa yang di ajarkan
4. Mencari wawasan tentang dunia IT lebih dalam lagi di luar kampus...

Demikianlah curahan hati saya jika saya lulus dengan akreditasi C,,,,mudah mudahan TIDAK terjadi !!!1 Amien....
wassalamualaikum wr..Wb...

2 Response to Bagaimana Jika Akreditasi kita C

  1. Anonim says:

    kenapa bisa dapat C itu yg dilihat dari kinerja dosen ap mahasiswa yg tidak banyak yang lulus jadi numpuk di kampus,,,,.,.,boleh thu G?

  2. keduanya sangat berpengaruh dalam penentuan akreditasi, jika kedua aspek tersebut tidak berjalan dengan bersama maka akan menimbulkan ketidaksesuaian yang mengakibatkan akreditasi itu menurun.

Posting Komentar

coment ok....