Teknik Informatika Mercu Buana

data


Ass....Wr..Wb..
aloow kawand, ap kabar anda semua...ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan sharind mengenai data secara nasional..berikut uaraiannya...

Data merupakan bagian bagian terkecil yang belum mempunyai arti, data dapat dikategorikan menjadi 2:
1.Data Type:
>Tunggal, Misalnya : Integer, Boolean serta karakter
>Majemuk, Misalnya : String

Data Type ini dengan berbagai cara tertentu dapat diorganisasikan menjadi struktur data.

2.Struktur Data:
>Sederhana, Misalnya : Array & Record
>Majemuk:
#Linier, Misalnya: Queue,Linear Linked List
#Non Linier, Misalnya : Binary Tree, Binary search
Tree, M way search tree, trie general tree graph

Demikianlah sharing saya tentang Data secara umum. kurang lebihnya saya mohon maaf karna kekurangan hanya milik saya, kelebihan milik Allah swt.
wassalam...

0 Response to data

Posting Komentar

coment ok....