Teknik Informatika Mercu Buana

kreatifitas di Dunia IT untuk masa Depan


allow all...
saya mo share pendapat ney mengenai kreatifitas di dunia IT...
banyak yang berpendapat dunia teknologi di dunia semakin hari akan semakin canggih, saya percaya itu karena masih banyak hal hal tentang teknolgi akan lebih canggih dari saat ini, hanya saja kita tinggal menunggu waktu untuk menikmati itu semua..kalau saya pribadi sih banyak banget keinginan tentang teknologi informasi kedepanya harus bagai mana tapi yang saya pengen banget punya alat yang bisa mendeteksi daya kemampuan atau bisa dibilang bakat, karena jika kita dapat mengenal bakat kita lebih awal maka kita dapat dengan mudah menjalani hidup..Ada yang berpendapat keinginan saya tersebut terlalu muluk-muluk, betul-betul sulit dipercaya. Namun coba kita kilas balik ke-30 tahun yang lampau, pada 1979 tatkala perusahaan Jepang, NET berhasil mengembangkan HP internet pertamanya di seluruh dunia, banyak orang masih mengira berjalan sambil berbicara di telepon adalah hal yang mustahil, tetapi bagi manusia zaman sekarang HP telah menjadi barang bawaan yang harus ada. Seiring dengan perkembangan iptek, siapa bilang impian tersebut tak dapat menjadi kenyataan?
semoga aja keinginan saya dapat terwujud bahkan kalau perlu saya yang membuat alat tersebut...he he mungkin gk yah?
ywdh itu aj pendapat saya mengenai kreatifitas IT di masa depan..moga bermanfaat..
wassalam...

0 Response to kreatifitas di Dunia IT untuk masa Depan

Posting Komentar

coment ok....